Pembagian KTA Club CB Tech Krian

Ekspresi Bapak Ketua Mas Bakti (Hem Merah Kotak) saat menyaksikan anggotanya berkumpul dalam suasana yg Gembira
Fose terbaru dan termanis dari Cak Sis CB Bangil yg menyempatkan diri untuk datang di acara Pembagian KTA CB TECH Krian di RM. Mojopahit Prambon Sidoarjo
Pencatatan Anggota oleh mas Cupes
Bapak Untung sang bendahara CB Tech Krian lagi Tersenyum Hangat


Tepat Pada Hari Jum'at Tgl 02-10-2014 seluruh anggota CB Tech Krian Berkumpul untuk pemutakhiran Data Anggotanya, serta pembagian KTA CB Tech Krian yg dilaksanakan di "RM. Mojopahit" Prambon Sidoarjo.

Alhamdulillah di hari yg cerah ini kita semua dapat berkumpul merasakan hangatnya kebersamaan, meskipun dengan hidangan yg seadanya ( meskipun tidak seluruh anggota dapat hadi)
dengan kekompakan kita sebagai organisasi yg terbentuk dari Media Motor Tua, yaitu Motor CB kita dapat bersilaturahmi menjalin kebersamaan, kita bersama-sama menjunjung tinggi untuk kemajuan Club kita supaya berjalan lebih baik n lebih maju lagi. AMIINNN....

semoga dengan adanya KTA CB Tech yg baru ini, kita sebagai anggota maupun pengurus bisa saling terhubung n bisa saling bersilaturahmi baik kepada Intern maupun Extern, tidak ada perbedaan di antara kita, semua adalah sodara, saling berjabat tangan dalam segala suasana.

Semoga Club CB TECH Krian bisa lebih maju n lebih Jaya.

Salam
CB TECH Krian

Satu Motor Antik, Seribu Teman Asyik,

Komentar

Postingan Populer