RAKORWIL plat W di CB-TECH Krian. minggu 27 Januari 2013






Dear Salam Biker bro…
Salam Siji Ae “ OTOPLUS ‘ tetap di hati para bikers CB se nusantara, pada kesempatan ini kami dari Club CB TECH kota Krian , ingin menyampaikan kegiatan kami  yang mana telah terselenggara dengan  sukses tanpa kekurangan apapun juga … amin YRA.
Tema  :  RAKORWIL PLAT ‘W’  yang diselenggarakan pada Hari Minggu, tanggal 27 januari 2013.Pukul ; 15.00 wib  smp dgn selesai.  Yang dihadiri oleh para klub-klub Cb yg meliputi  di wilayah : Krian, Sidoarjo, Gresik sekitarnya.
Tujuan  ;  Pembentukan wilayah koordinasi  antar klub- klub yang berada  di kota ( Krian, Sidoarjo, dan Gresik) agar lebih mudahnya kita mengingat menyesuaikan dengan plat nomor pada motor CB,  acara tersebut  saat berlangsung diharapkan  bisa saling memberikan informasi –informasi serta berkordinasi dalam hal utk memudahkan apabila disaat ada klub-klub diwilayah Plat ‘W’  yang ingin masuk dan sekaligus bergabung secara langsung ingin menjadi bagian dari keanggotaan CB KORWIL PLAT ‘W’ . Selain dari pada itu kita ingin  juga bisa  memudahkan dalam hal informasi kegiatan-kegiatan dari klub yang lain yang ada di Jawa Timur maupun se-Indonesia.
Nama Klub yang hadir & tergabung dalam Korwil Plat ‘W’ a/n : CB Gresik Hmccg , CB Delta Sidoarjo, CB WOG ( Wong Gresik ), kab. Benjeng , KCBD (Komunitas CB Driyorejo), CB ARC ( Anak Rantau Club                                  ), CB WATU KOSEK, CB ASTRA (ARPACH) Menganti.
Saat acara tersebut berlangsung  kita adakan Syukuran Potong tumpeng  yang dilakukan oleh Ketua CB TECH yaitu ; Bro Andik Kurniawan,   dengan harapan bisa Saling mempererat  tali persaudaraan  antar Klub serta ingin berbagi pengalaman dan informasi  juga punyai motto : “ Satu motor antik, seribu teman asyik”.  Dan dihibur dengan  Elekton serta artis cantik dari kota Krian.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer