CB TECH Krian

CB TECH Krian berdiri sejak tgl 22 Januari 2006 dg jumlah anggota awal sebanyak 17 Orang

dan susunan struktur kepengurusan pertama kali yaitu
1. Ketua : Andik Kurniawan
2. Waka : Joko
3. Bendahara : Geloh
4. Sekretaris : Kojen
Humas : Untung, Endrow dan Yose
Pembina : Bripka M. Hadi Sopyan

dg membawa Visi n Misi :
1. Dibentuk berdasarkan kerukunan, keyakinan bersama bahwasannya otomotif sebagai alat persatuan sesama anggota dan anggota pada masyarakat umum.
2 Merupakan Motor Club yang tidak membedakan unsur etnik atau golongan tertentu. Siapapun bisa menjadi anggotanya dengan syarat-syarat yang ditentukan oleh sekretariat CB TECH MOTOR CLUB.
3. CB TECH MOTOR CLUB dituntut kreatif dan aktif dalam dunia modifikasi teknologi otomotif umumnya dan roda dua khususnya.

VISI : CB TECH MOTOR CLUB
1. Mempunyai cita-cita ikut mensukseskan pembangunan dalam bidang pariwisata, dalam bentuk    tourism, touring ke obyek wista daerah, Jambore nasional dan lain-lainnya.
2.  Merupakan salah satu club dari beberapa club yang ada di struktur keanggotaan ini yang ikut melegendariskan sejenis motor tua merk Honda dengan type CB dan CG agar tetap exist di tengah-tengah masyarkat umum, dikarenakan motor tersebut tidak diproduksi lagi oleh pabrikan Jepang, agar tidak lenyap dan musnah ditelan masa dan waktu. (yang bertanda tangan Notaris setempat)

dengan berjalannya waktu maka pada tahun 2008 CB TECH Krian mendapat persetujuan resmi dari IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) sebagai Club Motor CB yg resmi di Indonesia. yg terdaftar dg no :
1016/IMI/TKT/13/2008

dari tahun ke tahun club2 motor khususnya motor CB di seluruh Indonesia semakin banyak dan semakin bertambah, dengan itu maka sudah terbukti bahwa dg media motor CB ini semakin di gandrungi oleh semua kalangan, baik kalangan yg ekonomi rendah maupun kalangan yg tingkat perekonomian tinggi, tapi dengan demikian di dalam sebuah Club semua itu sama, sama-sama mencari PERSAUDARAAN dan tidak lupa dg slogan CBI yaitu Seduluran Selawase.

maka dari itu kita tidak heran lagi sekarang banyak pengguna Motor CB, bahkan di semua sudut desa pun pasti ada Motor CB, baik yg CB Modifikasian dari motor muda maupun CB yg masih berbentuk Original.
dari yg tua maupun yg muda, dari yg sudah kerja maupun yg masih sekolah.

untuk itu, semakin banyaknya pengguna motor CB, baik yg ikut Club maupun yg independent (sendiri) sebaiknya pada saat perjalanan, baik perjalanan kemana saja pokoknya yg melaju di jalanan, tolong agar lebih berhati-hati dan tetap safety ridding dan yg paling utama masih bisa mengontrol emosi pada waktu di jalan, menghargai pengendara lain itu adalah hal yg paling mencerminkan jati diri kita sebagai bikers. jalanan merupakan sarana umum, bukan hanya buat bikers saja yg boleh lewat, melainkan semua masyarakat yg ada di Seluruh penjuru Alam ini yg menggunakan maka dengan itu menghargai pengendara lain adalah cermin bikers sejati.

jadilah cerminan bikers sejati, jangan jadikan sebuah organisasi motor ini menjadi jelek akibat oknum2 yg tidak bertanggung jawab.

Salam CB TECH Krian.
SATU MOTOR ANTIK
SERIBU TEMAN ASYIK







Komentar

Postingan Populer